GUNAKAN HARI-HARIMU DENGAN BIJAK


Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.

Seorang guru sekolah menengah di Los Angeles menerapkan cara yang unik dalam merangsang para siswanya untuk berpikir. Dari waktu ke waktu, ia menulis pesan-pesan singkat di papan tulis yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan pelajaran-pelajaran yang sedang diajarkan.

Suatu pagi, para siswa melihat angka 25.550 di papan tulis. Seorang siswa mengangkat tangan dan bertanya mengapa gurunya menuliskan angka tersebut. Lalu ia menjelaskan bahwa 25.550 merupakan jumlah hari dalam kehidupan seseorang yang hidup hingga usia 70 tahun. Guru tersebut berusaha menekankan tentang singkatnya kehidupan dan nilai dari tiap-tiap hari.

Ketika saya masih muda dan mencoba memandang hari esok, rasanya waktu bergerak begitu lambat. Sulit untuk membayangkan apa yang sering dikatakan oleh orang-orang tua bahwa waktu berlalu begitu cepat sampai-sampai mereka dibuat terheran-heran ke mana perginya waktu tersebut.

Namun setelah saya bertambah dewasa, ternyata tahun-tahun yang berjalan memang tampak begitu pendek dan cepat berlalu, terutama bila dikaitkan dengan kekekalan.

BERSUKACITALAH DAN BERBAGI dengan mereka yang membutuhkan - Dengan begitu kita bisa BERSYUKUR

APAPUN YANG TERJADI DALAM HIDUPMU BUKANLAH KEBETULAN, jika dalam pikiranmu kau tanamkan seperti itu maka kita tidak akan selalu menyalahkan keadaan dan orang lain - Dengan begitu kita tidak akan lupa untuk BERDOA minta kekuatan kepadaNYA

JANGAN HABISKAN WAKTU DENGAN SIA-SIA, INVESTASIKANLAH WAKTU DENGAN BIJAK - Dengan begitu kita akan selalu BERUSAHA MAKSIMAL untuk menghadapi dan mencari SOLUSI tentang apapun yang ada dihadapan kita bukannya MENGHINDAR DAN MELUPAKAN.

" Karena dengan BERSYUKUR, BERDOA dan BERUSAHA bikin HIDUP LEBIH HIDUP "

SUKSES UNTUK SEMUA DITAHUN 2020 INI.

Surya Solo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment