Tuhan Berbicara


Seorang manusia berbisik, "Tuhan bicaralah padaku." Dan burung kutilangpun bernyanyi. Tapi manusia itu tidak mendengarkannya.

Maka, manusia itu berteriak, "Tuhan, bicaralah padaku!" Guntur dan petirpun menggemuruh. Tapi manusia itu tidak mendengarkannya.

Manusia itu melihat sekelilingnya dan berkata, "Tuhan, biarkan aku melihat Engkau." Dan bintang pun bersinar terang. Tapi manusia itu tidak melihatnya.

Manusia itu berteriak lagi, "Tuhan, tunjukkan aku keajaibanMu" Dan seorang bayipun lahirlah. Tapi manusia itu tidak menyadarinya.

Maka, ia berseru lagi dalam keputusasaannya,"jamahlah aku, Tuhan!" Dan segera, Tuhan menjamahnya. Tapi, manusia itu malah megusir kupu_kupu tersebut dan terus berjalan.

Sahabat Yang Dikasihi Tuhan, Betapa hal ini semua sebenarnya mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu hadir disekitar kita dalam bentuk sederhana dan kecil yang sering kita anggap lalu, bahkan dalam era digital ini.

Manusia itu berseru, "Tuhan, aku membutuhkan pertolonganMu!" Dan datanglah status Facebook dengan berita-berita baik dan menguatkan. Namun, ia justru menghapusnya dan terus berkeluh kesah...

Sahabat Yang Dikasihi Tuhan, Janganlah kita mencampakkan suatu anugerah, hanya karena anugerah itu tidak dikemas dalam bentuk yang diinginkan dan dimengerti oleh kita.

Syukurilah segala yang telah kita terima dalam kehidupan, mulai dari hal-hal kecil yang kita nikmati sehari-hari. Dengan demikian, anda akan merasakan bahagia saat ini juga.

Surya Solo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment